Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Episode 01 Subtitle Indonesia

Bercerita ketika Tanaka-kun kembali bermalas-malasan dibawah pohon yang sejuk hingga membuatnya tertidur, bahkan bermimpi seperti sedang di surga. Sebagai seorang teman karibnya, Ohta membangunkannya bahkan menggendongnya untuk mengikuti pelajaran.
.
Hal konyol banyak sekali yang dialami oleh Tanaka. Pertama adalah kesemutan pada tangannya ketika berusaha tidur pada bangkunya. Kerena badannya kaku, ia berusaha untuk olahraga agar badannya nyaman untuk tidur di kelas. Namun bukannya olahraga yang dilakukan, ia masih saja bermalas-malasan. Namun jika pun dia berolahraga justru timbul keresahan pada temannya.
.
Ketika itu ia dan temannya bermain bulutangkis. Ia berpasangan dengan Ohta-kun. Ohta-kun sangat pandai dalam bidang ini, maka ia memutuskan untuk berpasangan dengan Tanaka agar lawan menjadi imbang. Hal mengerikan bermula ketika Tanaka hendak melakukan smash. Namun bukannya kok yang meluncur ke arah lawan, Tanaka justru melempar raketnya yang hampir mengenai temannya.
.
Hal konyol lain adalah kebiasaan Tanaka yang melamun dengan satu tangan, namun kali ini ia melakukannya dengan kedua tangan. Ohta berpikiran itu adalah melamun mode dobel Tanaka. Walaupun menyanggahnya, Ohta tetap beranggapan bahwa Tanaka menggunakan melamun mode dobel.
.
Hal aneh lainnya hari itu adalah ketidakmaunya Tanaka untuk makan. Ohta pun semakin yakin bahwa Tanaka ternyata memang dalam melamun mode dobel. Ia berasumsi dengan teorinya bahwa Tanaka menahan rasa laparnya agar dapat menambah kemalasannya dengan meningkatkan lesu karena tidak makan.
.
Asumsi Ohta terbantah ketika Tanaka tiba-tiba menjerit. Saat itu Tanaka sedang lesu, dan tiba-tiba gurunya hendak menyentuh pipinya. Tanaka-kun langsung menjerit. Asumsi Ohta terbantahkan. Melamun mode dobel itu salah. Lalu Ohta berusaha mencari tahu kebenarannya. Dengan temannya yang lain, Ohta berdiskusi apa yang sebenarnya dialami oleh Ohta. Dan kesimpulan yang mereka dapat adalah Tanaka sedang tidak nafsu makan karena ia sedang jatuh cinta.
.
Ketika pulang sekolah Ohta hendak menyemangati Tanaka dengan makanan-makanan manis. Ohta ajak Tanaka untuk minum es krim. Dengan mode malasnya, Tanaka langsung menolak. Jatuhlah tas Tanaka. Dari hal tersebut Ohta langsung mengerti kenyataannya. Pipi yang disiram dengan air kran. Nafsu makan berkurang. Marah ketika pipinya hendak disentuh. Dan menolak untuk minum es krim. Sialan, ternyata hanya itu. Sialan.
.
Download Via :
.
Anime ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa Jepang yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta anime ini maupun penerjemah dari Jepang ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
.
.
Sumber :
.
Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Episode 01 Subtitle Indonesia Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge Episode 01 Subtitle Indonesia Reviewed by Rezalino Tabalema on 3/20/2017 Rating: 5

Pesan

Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Jika ada link yang rusak, silahkan melapor. Jika ada hal yang tidak berkenan segera kirimkan pesan. Mohon kerjasamanya. Arigotou~
Asli ketikan tangan bukan copy paste. Hargailah orang lain jika ingin dihargai. Theme images by andynwt. Powered by Blogger.