Chaos;Child Episode 04 Subtittle Indonesia

Bercerita ketika Itoe, Takuru dan Onoe yang berusaha masuk dan menyelidiki sebuah rumah sakit untuk mengetahui gambar sumo yang misterius tersebut. Awalnya mengalami kesulitan, namun entah kenapa pintu rumah sakit tersebut tiba-tiba tidak terkunci. Seperti kejadian pada Love Hotel.
.
Mereka masuk dan menuju ke ruangan bawah tanah rumah sakit. Tiba-tiba ada seseorang yang akan datang. Dengan terpaksa karena tersudutkan, mereka langsung bersembunyi di dalam ruang otopsi. Dengan sangat terpaksa dan menahan rasa takutnya, mereka bersembunyi di sebuah loker yang berisi mayat.
.
Orang-orang tersebut masuk ke ruang rahasia dimana hanya seorang gadis tadi yang memiliki akses ke ruang tersebut. Namun ternyata pintu tersebut tidak tertutup dengan baik karena ada kain yang mengganjal. Lagi-lagi mereka beruntung dapat masuk menuju ruang bawah yang sangat rahasia itu.
.
Ketika turun kebawah Takuru merasa mengingat sesuatu. Seperti ia pernah masuk diruang itu. Seperti ia pernah melihat seorang gadis yang sedang dipaksa untuk dijadikan kelinci percobaan. Ia berteriak karena otaknya kesakitan. Tergambarkan bahwa teman-temannya dalam bentuk tubuh yang terpotong-potong. Ia berteriak sangat kencang. Tiba-tiba Kunosato membungkam mulut Takuru. Ternyata semua yang dialaminya adalah ilusi dan imajinasinya saja.
.
Kunosato-san merasa aneh karena timnya tidak dapat menyelidiki apalagi masuk ke dalam ruangan tersebut. Namun dengan mudahnya mereka sudah bisa masuk. Agar mereka tidak melakukan kekacauan sehingga ia gagal mendapatkan tujuannya, Kunosato-san mengajak mereka untuk bersama-sama menyelidiki tempat itu.
.
Mereka masuk di ruang penelitian dimana banyak komputer yang masih berfungsi. Kunosato-san mencari-cari file yang ia inginkan. Ia menemukan gambar tes Rorschach, yaitu tes yang digunakan untuk tes personalitas. Hanya orang-orang tertentu yang dapat menafsirkan gambar tersebut, dimana seseorang bisa menganalisis kepribadian dan pola pikir orang. Gambar tersebut bersimetris. Artinya gambar kanan dan kiri itu bentuknya sama. Karena itu digambarkan dengan cara dilipat lalu dibuka hingga menghasilkan gambar yang simetris.
.
Takuru merasa ada seorang wanita yang perna ia kenal berada di tempat ini saat dirinya masih kecil. Kunosato beranggapan bahwa wanita yang dikenal Takuru telah menjadi bahan percobaan otak manusia di rumah sakit tersebut. Mereka menemukan jawaban bahwa percobaan otak manusia itu dilakukan untuk mengembangkan kekuatan psikis. Mereka juga menemukan efek 11 tes Rorschach. Padahal tes Rorschach hanya ada 10. Dan gambar tersebut berbentuk seperti stiker sumo. Hal tersebut membuat Takuru kembali berteriak kencang.
.
Pada saat Takuru membaca informasi tentang tes Rorschach 11, ia mendapati foto wanita yang ia kenal. Senri Minamisawa, adalah seorang gadis yang pernah ia lihat menjadi bahan uji coba saat dirinya masih kecil. Ternyata dirinya memiliki pengembangan yang sangat kuat setelah reaksinya yang tidak biasa terhadap tes Rorschach 11. Ia berhasil melewati tes tersebut. Namun ia dinyatakan menghilang setelah terjadinya gempa di Shibuya 6 tahun lalu.
.
Ternyata tempat ini sudah tidak terpakai lagi setelah terjadinya gempa. Mereka menghentikan penelitian mereka karena juga kehilangan Senri Minamisawa saat itu. Tempat itu pun menjadi tempat tahanan bagi mereka yang gagal melewati tes tersebut. Otak mereka menjadi gila. Dan gadis kecil yang dilihat Takuru tadi adalah orang yang merawat semua pasien gagal tersebut. Gadis itu bernama Uki Yamazoe. Dia juga merupakan kelinci percobaan. Dia bisa bertahan dan tidak menjadi gila seperti lainnya.
.
Karena kehabisan waktu dan keamanan akan segera datang, mereka segera lari dan membawa Yamazoe Uki keluar. Mereka membawa paksa Uki dan segera menuju ke mobil.
.
Chaos;Child
.
Chaos;Child bercerita tentang perkumpulan klub berita di suatu sekolah yang sedang meneliti tentang kasus yang misterius di kota Shibuya. Kasus tersebut cukup rumit, bahkan pihak berwenang dalam memecahkannya pun kesulitan. Perkiraan mereka kasus yang sedang terjadi sama seperti kasus pada 6 tahun yang lalu yang menjangkit di kota Shibuya. Adalah Takuru Miyashiro yang sangat-sangat antusias mengenai kasus ini.
.
Takuru Miyashiro sendiri adalah seorang anak yang hidup sendirian di sebuah rumah seperti kontrakkan atau sejenisnya. Ia masih SMA, namun pemikirannya hampir seperti orang dewasa. Rasa ingin tau yang cukup tinggi justru membuatnya terlibat dalam kasusnya sendiri.
.
Ia memiliki beberapa teman yang membantunya. Itou selalu menuruti perintahnya. Lalu ada Onoe yang selalu mengikutinya kemana saja. Kurusu Nono, yang menjadi wakil ketua. Dan masih ada yang lain.
.
Download Via :
.
Anime ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa Jepang yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta anime ini maupun penerjemah dari Jepang ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
.
.
Sumber :
.
Chaos;Child Episode 04 Subtittle Indonesia Chaos;Child Episode 04 Subtittle Indonesia Reviewed by Rezalino Tabalema on 3/21/2017 Rating: 5

Pesan

Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Jika ada link yang rusak, silahkan melapor. Jika ada hal yang tidak berkenan segera kirimkan pesan. Mohon kerjasamanya. Arigotou~
Asli ketikan tangan bukan copy paste. Hargailah orang lain jika ingin dihargai. Theme images by andynwt. Powered by Blogger.