Chaos;Child Episode 03 Subtittle Indonesia

Bercerita ketika kamera tersembunyi klub berita yang membuat nyawa Kurusu terancam saat mengambilnya. Alasan kurusu mengambilnya adalah karena hal tersebut sudah melampaui batas. Sebagai wakil ketua Kurusu akan bertanggung jawab namun Kurusu justru menjadi korban penikaman seseorang yang menganggap tempat tersebut suci.
.
Takuru memutuskan untuk menuruti permintaan Kurusu. Ia akan tinggal lagi bersama seperti dulu ketika mereka masih kecil. Sebelum tidur, Kurusu mencertitakan kejadian-kejadian yang ada dirumah. Ia menceritakan bahwa adiknya Yuuto mendapati banyak surat cinta. Karena hal tersebut Yuuto diganggu oleh temannya. Yui dengan sigap ingin melindungi Yuuto.
.
Kurusu juga bercerita tentang kondisi ayah mereka. Kondisi rumah juga. Ia juga mengenang masa lalu mereka. Hal tersebut membuat Takuru meneteskan air mata. Ia kenang kembali awal kenapa ia masuk pada panti itu. Ia mengingat masa lalunya. Ia utarakan alasannya kenapa ia pergi dari panti.
.
Pembunuhan selanjutnya adalah saat hari pembukaan pagelaran Festival Budaya ketiga Akademi Hekihou. Watabe-san yang seharusnya berpidato saat pembukaan festival justru mengalami peristiwa yang aneh. Ia muntahkan semua stiker yang berada di dalam perutnya. Di saat setelah itu Shinjou mengatakan sesuatu yang benar. Disetiap semua kasus yang terjadi, Takuru dan yang lainnya selalu terlibat. Ketika di Love Hotel, Takuru dan Onoe terlibat dalam kasus pembunuhan. Pada saat Kurusu mengambil kamera tersembunyi, semua anggota klub berita terlibat. Lalu kasus yang baru saja terjadi, Watabe-san, mereka lagi lagi terlibat. Hal tersebut membuat tim penyidik merasa curiga bahwa ini semua bukanlah kebetulan. Ada hal lain seperti mereka sedang diincar atau justru salah satu dari mereka adalah otak dibalik semuanya.
.
Kembalinya New Generation Madness, Shinjou menjelaskan bahwa setiap pembunuhan lain selalu ada sangkut pautnya dengan New Generation Madness. Karena tanggal kematian dengan yang 6 tahun lalu adalah sama. Onoe sedikit menguping pembicaraan Shinjou dengan Kunosato, bahwa setiap korban tersebut memiliki kekuatan supernatural. Mereka akan kembali beraksi untuk mengunjungi Rumah Sakit yang diduga tempat pembuatan stiker sumo berasal.
.
Chaos;Child
.
Chaos;Child bercerita tentang perkumpulan klub berita di suatu sekolah yang sedang meneliti tentang kasus yang misterius di kota Shibuya. Kasus tersebut cukup rumit, bahkan pihak berwenang dalam memecahkannya pun kesulitan. Perkiraan mereka kasus yang sedang terjadi sama seperti kasus pada 6 tahun yang lalu yang menjangkit di kota Shibuya. Adalah Takuru Miyashiro yang sangat-sangat antusias mengenai kasus ini.
.
Takuru Miyashiro sendiri adalah seorang anak yang hidup sendirian di sebuah rumah seperti kontrakkan atau sejenisnya. Ia masih SMA, namun pemikirannya hampir seperti orang dewasa. Rasa ingin tau yang cukup tinggi justru membuatnya terlibat dalam kasusnya sendiri.
.
Ia memiliki beberapa teman yang membantunya. Itou selalu menuruti perintahnya. Lalu ada Onoe yang selalu mengikutinya kemana saja. Kurusu Nono, yang menjadi wakil ketua. Dan masih ada yang lain.
.
Download Via :
.
Anime ini bukanlah karya dari saya maupun terjemahan dari saya. Sumber yang saya dapat ada dibawah. Karena kita merupakan warga Indonesia dan sudah pasti kesulitan melihat aslinya begitu juga dengan bahasa Jepang yang sulit dipahami. Untuk itu, demi kemaslahatan atau kebaikan kita semua kita doakan pencipta anime ini maupun penerjemah dari Jepang ke Indonesia dapat memiliki kehidupan yang baik di dunia maupun akhirat. Doakan juga sumber pemberi hiburan kita dan tentunya doakan saya juga. Hargailah karya orang lain, jangan seperti peribahasa "habis manis sepah dibuang" - salam rujakemas
.
.
Sumber :
.
Chaos;Child Episode 03 Subtittle Indonesia Chaos;Child Episode 03 Subtittle Indonesia Reviewed by Rezalino Tabalema on 3/21/2017 Rating: 5

Pesan

Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Jika ada link yang rusak, silahkan melapor. Jika ada hal yang tidak berkenan segera kirimkan pesan. Mohon kerjasamanya. Arigotou~
Asli ketikan tangan bukan copy paste. Hargailah orang lain jika ingin dihargai. Theme images by andynwt. Powered by Blogger.