-->

Cara Mengedit HTML Pada Blog

Tidak ada komentar

Edit HTML
Edit HTML.
HTML memiliki kepanjangan HyperText Markup Language yaitu bahasa pemrograman  standar yang digunakan untuk membuat sebuah halaman website, yang kemudian dapat diakses untuk menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah penjelajah website Internet atau biasa dikenal dengan Browser, seperti Mozilla FireFox, Google Chrome, Opera, Internet Explore, dan lain-lain.
.
Kali ini Rejak akan membahas bagaimana sih kita dapat mengedit HTML, dimana tempatnya dan apa tujuan HTML itu. Maka silahkan menyimak disini. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda sekalian. Untuk edit HTML pada blog itu cukup mudah kok. Buka saja blog kalian atau klik ini. Kemudian klik template. Setelah masuk template klik saja langsung edit HTML. Lihat contoh pada gambar berikut ini :
Edit HTML
Log in then click template.
Setelah itu Anda akan diperlihatkan berbagai HTML yang tentu saja memusingkan kepala Anda. Maka dari itu jangan sembarangan mengotak-atik HTML secara tak wajar. Untuk mengantisipasi ke-error-an, sedikit tips dari Rejak, yaitu simpanlah kode-kode HTML itu di dalam Notepad. Apalagi jika kita sudah mengedit lalu kita ingin menambahkan sesuatu yang lain. Namun karena salah dan kita tidak tau menaruh dimana kode tersebut maka kita harus format ulang. Hal tersebut sangat merepotkan. Kita sudah punya editan yang tepat tapi harus melangkah dari awal lagi.
.
Fungsi HTML sendiri adalah untuk membuat halaman web. Begitu rumitnya namun asik jika Anda sudah mengenalnya. Setelah halaman web terbentuk maka tinggal memperindah halaman tersebut dengan berbagai informasi yang menarik dan juga disertai gambar yang memikat. Setelah itu dapat mengaitkan sebuah link menuju halaman web lain dengan kode tertentu (HypeText).

Komentar