Cara Mengatasi Jingling

Sebelum Anda berusaha menghentikan jingling mari terlebih dahulu mengenal apa itu jingling. Jingling adalah sebuah program yang membuat viewers pada blog Anda menjadi banyak. Jingling ini memakai banyak ip dan sumber, namun mereka hanya lah bot. Bukan viewers original layaknya manusia melihat blog Anda. Tentang jingling mempengaruhi SEO, Rejak rasa itu adalah HOAX. Bahkan Google Adsense dengan mentah-mentah akan menolak blog yang memakai jingling. Maka dari itu Anda harus berhati-hati. Ini semacam narkoba dalam kehidupan nyata. Blog Anda perlu direhabilitasi, yaitu dengan cara menghentikkan Jingling memasuki blog Anda lagi.

.
Anda seharusnya tidak menggunakan cara ini untuk mendapatkan banyak pemirsa pada blog Anda. Hal ini tidak berpengaruh pada Search Engine. Bukan masalah artikel Anda pada halaman ke berapa. Yang penting gunakan cara yang halal dalam ngeblog.
.
Namun ada kalanya orang yang sedang iseng-iseng berusaha me-jinling blog Anda. Entah karena kesal dan ingin membuat blog Anda tidak diterima oleh Adsense atau hanya sekadar bereksperimen pada blog Anda, tentu hal ini amat menjengkelkan buat Anda.
.
Tentang ketika mendapat ribuan pemirsa dari jinling orang yang iseng, Rejak kurang paham apakah hal tersebut juga mempengaruhi Adsense blog Anda. Rejak sendiri belum mengalami terkena jingling berhari-hari. Namun blog ini pernah terkena jingling selama satu hari. Lalu Rejak berobat pada cara ini untuk membuat blog ini kembali pada semula. Alhamdulillah berhasil.
.
Cara Mengatasi Jingling
.
Caranya adalah berikut :
  • Tentu yang pertama masuklah pada blog Anda. Kemudian klik Setelan dan pilih pada preferensi penelusuran. Disana ada tulisana robot.txt. Silahkan Anda klik edit. Agar lebih mudah Rejak beri gambar dibawah.

  • Ketika Anda sudah mengklik edit, Anda akan ditanya untuk mengaktifkan robot.txt. Silahkan pilih Yes dan kemudian isikan kode yang ada dibawah ini. Kode dibawah ini silahkan Anda download disini.
User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:

User-agent: Googlebot
Allow: /

Disallow: /search
User-agent: *
Disallow: /

Sitemap: http://URL BLOG ANDA.com/feeds/posts/default?orderby=UPDATED
  •  Ada hal yang harus anda ganti, yaitu URL BLOG ANDA. Silahkan masukkan url blog Anda.
Rejak memakai itu dan berhasil. Semoga Anda juga mengalami keberhasilan seperti saya. Metode ini sudah Rejak lalui dan sudah terjamin keberhasilannya. Jika masih mengalami jingling coba pastikan kembali apakah url Anda benar atau ada miss pada hasil copy Anda. Semoga bermanfaat.
.
.
Sumber :
.
.
Cara Mengatasi Jingling Cara Mengatasi Jingling Reviewed by Muhammad Rezalino on 3/10/2017 Rating: 5

Pesan

Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Jika ada link yang rusak, silahkan melapor. Jika ada hal yang tidak berkenan segera kirimkan pesan. Mohon kerjasamanya. Arigotou~
Asli ketikan tangan bukan copy paste. Hargailah orang lain jika ingin dihargai. Theme images by andynwt. Powered by Blogger.