-->

Selain Untuk Masker, Sperma Juga Diminum Para Wanita Demi Perawatan?

Tidak ada komentar

Sumber: tirto.id
Sperma di wajah.
Sperma adalah bagian dari laki-laki yang akan keluar bila laki-laki tersebut mengalami ejakulasi. Sperma berwarna putih kental seperti susu. Sperma merupakan bagian dari air mani. Air mani yang keluar berisi jutaan sel sperma, fruktosa dan enzim-enzim lainnya. Air mani sendiri diproduksi di seminal vesicle dan prostat. Rata-rata jumlah air mani yang dikeluarkan kaum adam ini berkisar 4,4 mililiter dan setiap satu mililiternya mengandung 20 juta sel spermatozoa yang akan berjuang, berlari, menjadi yang tercepat untuk memeluk sel telur yang dimiliki kaum hawa.
.
Bayangkan jika 1 mililiter saja sudah terdapat 20 juta sel spermatozoa, bagaimana dengan 4,4 mililiter yang dimiliki oleh rata-rata pria. Sekali pria melakukan gaya tangan berapa sel spermatozoa yang disia-siakan? Awas, karma itu nyata, karma masih berlaku. Bisa jadi suatu saat kita tidak memiliki anak karena 20 juta lebih bibit-bibitnya kita sia-siakan pada tisu dan kamar mandi.
.
Hasil penelitian Johnson dan Everitt dalam bukunnya yang berjudul Essential Reproduction menyatakan bahwa air mani itu berisi kandungan gizi yang tinggi. Satu sendok teh saja mengandung 150 mg protein, 11 mg karbohidrat, 6 mg lemak, 3 mg kolestrol, 7 persen US AKG kalium, tembaga dan seng. Adapun hasilnya tergantung dari pemilik sperma itu sendiri.
.
Dalam sebuah video yang dilansir dari YouTube. Terdapat seorang gadis yang memperlihatkan pola hidup sehat pada channelnya. Sepintas wanita itu selalu meminum cairan putih yang dicampur dengan bahan lain seperti jus, air putih, dan semacamnya. Cairan tersebut adalah cairan milik laki-laki.
.
Wanita ini bernama Tracy, seorang model dari Inggris. Cewek-cewek boleh cari langsung di google. Demi kecantikan kalian-kalian, aku rela kok jadi pendonornya, ehh. Mengenai pendonor, ia bercerita bahwa ia selalu memesan air laki-laki tersebut pada temannya.
.
Ia bercerita bahwa awalnya temannya ragu dan takut untuk apa ia membutuhkan cairannya. Setelah diketahui untuk kesehatan, temannya baru menyetujuinya dan selalu mengirimkannya secara rutin dalam plastik kecil. Merasa kurang, maka ia mencari pendonor lain. Ia memberikan catatan, pendonor yang diperbolehkan ialah pendonor yang sehat, baik-baik kalau vegetarian sepertinya.
.
Bukan perokok dan juga peminum, karena pada dasarnya sel sperma yang berasal dari orang dalam kutip pola hidupnya berantakan, tidak memperdulikan kesehatannya, maka hasil spermanya juga sama dengan apa yang di dalam tubuhnya. Aku bukan perokok apalagi peminum, aku sehat kok, ehh.
Sperma terbang
Sperma terbang.
Selain diminum Tracy juga sering menggunakannya sebagai masker untuk merawat wajah. Menurut pendapatnya setelah meminum cairan para kaum adam itu, "Dulu aku sering merasa lemas, tapi sekarang energiku pulih kembali, begitu juga dengan suasana hatiku. Orang-orang merasa aneh dengan sperma padahal banyak sekali manfaatnya dalam satu sendok-teh saja," ucapnya dalam channelnya.
.
Tempat kecantikanpun sama hal nya dengan Tracy yang memberikan pelayanan dengan menjadikan cairan laki-laki menjadi masker pada wajah. Sebagimana dilansir New York Magazine, di Norwegia klinik itu bernama Bioforskining dimana klinik itu dipenuhi oleh pelanggan.
.
Uniknya adalah dengan harga yang tinggi pun orang-orang tetap berbondong-bondong untuk mendapatkan pelayanan klinik tersebut. Sekali facial harga yang diperkirakan adalah $250 atau setara dengan Rp 3 juta. Nah daripada mahal-mahal ke klinik itu ditambah biaya pulang-pergi mending sini aja aku donorin asal dianu, ehh.
.
Tetapi cara dari klinik ini berbeda dengan Tracy, yang mengoleskannya langsung ke wajah. Cara klinik ini adalah dengan mengoleskan krim yang mengandung sperma ke wajah pasiennya dengan ultrasound dan sinar inframerah. Waktunya pun cenderung lebih singkat yaitu sekitar 10 menit saja tidak memakan waktu lama sebagaimana yang Tracy lakukan.
.
Menurut dokter Wimpie Pangkahila, seorang seksolog dan androlog, apabila seseorang meminum sperma maka ketika masuk di dalam pencernaan protein tersebut akan terpisah. Protein akan dikeluarkan melalui saluran ekskresi.
.
Dampak menelan sperma mengenai kesehatan sebenarnya masih dipertanyakan. Karena belum mendapatkan dampak yang positif dalam dunia medis. Melainkan dapat memberikan dampak yang buruk jika air mani tersebut tidak higienis (punyaku higienis kok), dan pola hidup yang buruk pendonor mempengaruhi hasil cairannya. Akan lebih baik jika kesehatan itu dilakukan sebagaimana mestinya, tidak berlebihan seperti itu. Kesimpulannya, HOAX

Komentar