-->

Kakaknya Bercinta di Kamarnya, Cristiano Ronaldo Marah

Tidak ada komentar

Instagram Katia Aviero

Setelah mendapat info dari mantan pacar kakaknya, Katia Aveiro, Cristiano Ronaldo menjadi marah besar karena pada dasarnya Ronaldo tidak ingin kamarnya yang notabene ruang pribadi baginya digunakan oleh orang lain apalagi untuk bercinta. Info itu ia dapat ketika mantan pacar kakaknya mengungkapkan rahasianya pada sebuah acara reality show di Portugal.

“Ini merupakan hal yang wajar. Ronaldo paling tidak suka jika ada orang lain yang menempati ruang pribadinya. Saya mengerti dia sepenuhnya, namun masalahnya sang kakak memang memaksa meski hampir berusia 40 tahun.” Ucap Claudio Coelho mantan kekasih kakak Ronaldo. “Katia dan saya mengunjungi daerah Geres dan menghabiskan akhir pekan di rumah Ronaldo. Di saat itulah kami tidur bersama untuk pertama kalinya.” Tambahnya.

Coelho juga menyatakan bahwa hubungan antar Ronaldo dengan Katia menjadi jauh dikarenakan Katia waktu itu sedang mengikuti reality show. Ucapan-ucapan tersebut (ucapan Coelho) oleh Katia dibalas pada sebuah blognya, “Sayangnya, tidak banyak antara sesama saudara atau juga adik bicara dengan kakak wanita. Namun untungnya hal itu tidak terjadi dengan saya. Keluarga penting bagi saya, dan mereka juga begitu kepada saya. Walaupun kamu (Katia dan Ronaldo) tidak hidup serumah, tapi kami besar bersama dan sudah dan sudah belajar untuk saling menyayangi satu sama lain,” kemudian ditanya mengenai kebenarannya mengenai hubungan badan yang dilakukannya, Katia hanya diam saja.

Komentar